Pingin Diet? Tapi Ga Suka Sayur? Ga Suka Buah? dan Ga Mau Kelaperan? Ini diaaa Solusinya.. :-)

Asupan nutrisi yang seimbang, memainkan peran utama dalam memelihara kulit agar tetap sehat, menangkal proses penuaan, dan mendukung kesejahteraan secara keseluruhan. Kesehatan merupakan salah satu modal utama meraih kesuksesan.

Oriflame Wellness mempersembahkan suplemen kesehatan yang mudah dikonsumsi oleh Anda yang menjalani kehidupan yang sangat sibuk, yang dapat mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh.

Natural Balance Shake berdasarkan formula nutrisi NGC™ dikembangkan oleh Indevex dan berlisensi untuk Oriflame, adalah campuran bubuk nutrisi untuk berjabat dengan air, yang mendukung penurunan berat badan yang sehat dan jangka panjang manajemen berat badan. Formula alami dipatenkan berisi tiga sumber protein yang sangat baik, kacang polong, telur dan whey.

Natural Balance Shake, juga mengandung apel, rosehip dan serat untuk asupan nutrisi yang optimal, dan datang dalam dua rasa alami, stroberi dan vanila.



Shake ini memberikan nutrisi lengkap dan membantu kestabilan gula darah dengan indeks glisemik rendah (GI), membuat Anda merasa berenergi, sementara kelaparan dan rasa mengidam gula berkurang.